NASIONAL$type=slider$snippet=hide$cate=0$col=#1E90FF

|PAPUA_$type=grid$rm=0$sn=0$count=2$t=oot$ct=0$col=#1E90FF

|OPINI_$type=carousel$cols=3$ct=0$date=1$t=oot$col=#1E90FF

Kapolres Maybrat Tinjau Warga Membersihkan Halaman Rumah di Kampung Aisa Distrik Aifat Timur Pasca Exodus Tahun 2022

SHARE:

Aifat Timur , kasuaritv.com- Kepolisian Resor Maybrat dalam upaya penanggulangan pengungsi di wilayah Aifat Timur Kabupaten Mayb...

Aifat Timur , kasuaritv.com- Kepolisian Resor Maybrat dalam upaya penanggulangan pengungsi di wilayah Aifat Timur Kabupaten Maybrat, Kapolres Maybrat dan Satgas Aman Nusa Brimob Polda Papua Barat meninjau warga masyarakat yang melakukan kerja bakti untuk membersihkan halaman rumah di Kp. Aisa, Distrik Aifat Timur, Kabupaten Maybrat. Selasa, 26/03/2024.

Kapolres Maybrat Kompol Ruben Obed Kbarek, S.I.K didampingi Waka Polres Maybrat AKP Zawal Halim, Dankigas Aman Nusa AKP I Putu Edi Wirawan, S.I.K, Kapolsek Aifat Ipda I Putu Ajustya Sandivtha, S.H, Kasi Propam Polres Maybrat Ipda Irwan Rahangiar, Danton Ipda William Koridama dan anggota Polres Maybrat dan Brimob Satgas Aman Nusa -/+ 30 personil.

Turut serta mendampingi Kapolres Maybrat yakni Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Maybrat Ny. Mingga Ruben.

Bertolak dari Mapolres Maybrat sekitar pukul 09.34 Wit dengan menggunakan 4 (empat) unit roda empat menuju Pos Brimob Ayata Kp. Ayata Distrik Aifat Timur Tengah dilanjutkan konsolidasi dengan Danpos Brimob Ayata, setelah konsolidasi rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kp. Aisa Distrik Aifat Timur.

Sekitar pukul 12.15 Wit Kapolres Maybrat beserta rombongan tiba di Kp. Aisa Distrik Aifat Timur dan  Kapolres Maybrat bersilaturahmi dengan warga masyarakat yang sedang melakukan pembersihan rumah dan jalan kampung sampai dengan tiba di Kantor Distrik Aifat Timur dimana akan di gunakan sebagai Pos Brimob Aisa.

Selain meninjau warga membersihkan halaman rumah dan jalan setapak, Kapolres Maybrat yang didampingi Waka Polres Maybrat juga mengecek Kantor Distrik Aifat Timur bersama Dankigas Aman Nusa dimana akan ditempatkan Pos Brimob Aisa.

Kapolres Maybrat Kompol Ruben Obed Kbarek, S.I.K menyampaikan bahwa akses jalan dan jembatan menuju Kp. Aisa Distrik Aifat Timur sudah bagus dimana dalam proses perbaikan jalan dan jembatan personil Brimob Satgas Aman Nusa memberikan bantuan pengamanan pekerjaan jalan dan jembatan dari Kp. Ayata Distrik Aifat Timur Tengah sampai di Kp. Aisa Distrik Aifat Timur.

" Kurang lebih 2 (dua) bulan personil Brimob Satgas Aman Nusa melakukan pengamanan pekerjaan jalan dan jembatan hingga akses jalan dan jembatan dari Kp. Ayata ke Kp. Aisa bisa dilalui menggunakan roda empat, dan ini berkat kerjasama yang baik antara Pemerintah Daerah, TNI - Polri dan masyarakat, ungkapNya. "

Kapolres Maybrat menambahkan bahwa saat ini masyarakat sudah mulai berdatangan untuk membersihkan halaman rumah, akses jalan setapak di kampung dengan harapan dapat segera tinggal dan melakukan aktifitas sehari hari di kampung masing-masing di wilayah Distrik Aifat Timur.

" Besok pagi personil Brimob Satgas Aman Nusa sudah akan menempati kantor Distrik Aifat Timur, tegas Kompol Ruben."

Warga masyarakat juga mengharapkan untuk segera ada Pos Brimob Aisa seperti di Kp. Ayata sehingga masyarakat bisa berdampingan dengan Polri dalam melakukan aktivitas sehari hari dan berharap kegiatan pemerintah desa, sekolah, pasar rakyat dan keagamaan berjalan kembali normal seperti sedia kala. (Ones)

Sanggahan/ Koreksi Berita

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan atau keberatan dengan penayangan artikel dan atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan atau berita berisi sanggahan dan atau koreksi, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang No. 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/ berita dimaksud dapat dikirimkan melalui kontak redaksi kami.

HUKUM$type=grid$count=3$m=0$sn=0$rm=0$show=home$col=#1E90FF

MANTAN POLWAN BONGKAR BOROKNYA OKNUM KEPOLISIAN

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat Daya, AFU-PIT

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat Daya, AFU-PIT

Barnabas Sedik Sekeluarga Mengucapkan Mohon Maaf Lahir Batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri

Barnabas Sedik Sekeluarga Mengucapkan Mohon Maaf Lahir Batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri

Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat Daya

Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat Daya

Calon Bupati Sorong Selatan, Paulinus Kora

Calon Bupati Sorong Selatan, Paulinus Kora
Nama

BERITA,2715,BUDAYA,303,DAERAH,2272,DUNIA,145,EKONOMI,568,HUKUM,1744,KESEHATAN,260,Nasional,1236,OlahRaga,237,OPINI,575,PAPAU BARAT DAYA,1,Papua,616,Papua Barat,284,PAPUA BARAT DAYA,908,PEMERINTAH,507,PEMERINTAHAN,1340,Pendidikan,629,POLISI,713,Politik,578,POLRI,1149,Sorong,28,SOSIAL,3922,SOSIAL BUDAYA,205,TNI,2252,TNI paua Barat Daya,1,TNI/POLRI,284,WISATA,31,
ltr
item
KASUARI TV: Kapolres Maybrat Tinjau Warga Membersihkan Halaman Rumah di Kampung Aisa Distrik Aifat Timur Pasca Exodus Tahun 2022
Kapolres Maybrat Tinjau Warga Membersihkan Halaman Rumah di Kampung Aisa Distrik Aifat Timur Pasca Exodus Tahun 2022
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgmHdmkxeX_P_r2BCogyC64CRREihzMiXZqhDVWXgMFR-2XpG9SNWD3IYInHtuvt07ji85fgH9_tfCqcBrKUvzyh9MJgY-0R6jnCLVmbqFfO7Hy_NmL__UIBdm4mz_fKFGmeeEhABwaXWuaYtFs7Ybok36yVzNEGk05H4d1NkOQ-3OkJb9wsaMR8sekYdc=w320-h240
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgmHdmkxeX_P_r2BCogyC64CRREihzMiXZqhDVWXgMFR-2XpG9SNWD3IYInHtuvt07ji85fgH9_tfCqcBrKUvzyh9MJgY-0R6jnCLVmbqFfO7Hy_NmL__UIBdm4mz_fKFGmeeEhABwaXWuaYtFs7Ybok36yVzNEGk05H4d1NkOQ-3OkJb9wsaMR8sekYdc=s72-w320-c-h240
KASUARI TV
https://www.kasuaritv.com/2024/03/kapolres-maybrat-tinjau-warga.html
https://www.kasuaritv.com/
https://www.kasuaritv.com/
https://www.kasuaritv.com/2024/03/kapolres-maybrat-tinjau-warga.html
true
7006577209490871862
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy