Tim Hantu,, Rusak dan Curi Alat Sosialisasi Relawan Resmen Kadapi

Tim Hantu,, Rusak dan Curi Alat Sosialisasi Relawan Resmen Kadapi

Way Kanan Lampung, Kasuaritv.com (KASTV) - Besarnya rasa simpatik dan dukungan masyarakat kepada Bakal Calon Bupati Way Kanan Resmen Kadapi rupanya makin ditakuti dan membuat gerah pihak lawan politiknya, banyak atribut sosialisasi milik Resmen Kadapi selain dicopoti juga diketahui banyak yang dirusak oleh oknum tidak bertanggung jawab, hal ini disampaikan Tim Relawan Resmen Kadapi, Minggu (16/6/2024). 

Edo selaku Tim Relawan Resmen Kadapi di Kecamatan Banjit mengatakan pihaknya banyak menemukan baliho dan banner milik Resmen Kadapi yang dirusak oknum tak bertanggungjawab.

"Mereka merusak banner Resmen Kadapi mulai dari mencopot hingga ada yg dirobek gambar bagian mukanya. Aneh, kalo roboh sendiri kok hanya yang punya Resmen Kadapi sedangkan yang lainnya utuh dan masih berdiri tegak kalau kena angin," kata Edo kepada media, Minggu (16/6/2024).

Dilanjutkan Edo yang juga Sekretaris Bara JP Kecamatan Banjit itu bahwa pihaknya menyayangkan cara berpolitik yang zolim dengan merusak barang milik orang lain. 

"Mungkin mereka gerah dengan pergerakan Resmen Kadapi yang semakin mendapatkan dukungan masyarakat Way Kanan karena menginginkan perubahan. Ayolah kita berpolitik yang santun dengan tidak merugikan orang lain. Kalau mindset berfikir kita tidak berubah, bagaimana Way Kanan mau maju," pungkasnya. 
Semoga Pemilukada Tahun 2024 yang akan digelar secara serentak November mendatang dapat terlaksana dengan kondusif dan tetap mengedepankan kepentingan rakyat, Rakyat Way Kanan semakin sadar jika yang dibutuhkan adalah seorang leader ship yang bermutu terbebas dari penyakit hati dan bebas dari sifat gemar merongrong hak-hak orang lain, seorang pemimpin sejatinya mengerti keinginan dan kebutuhan rakyat, bukan janji-janji tanpa fakta, Tutup Edo. 

Sementara ditempat terpisah relawan Resmen Kadapi semakin mengembangkan sayap dengan membentuk Tim berjuluk KUMBANG KADAPI, Tim ini sesuai dengan namanya adalah Kumpulan Masyarakat Bersatu Anggakat Kadapi menjadi Bupati Way Kanan Priode 2024-2029, Tim ini bergerak lintas RT, lintas kampung dan lintas kecamatan, semua anggota Tim bergerak mensosialisasukan visi misi Kadapi untuk Kabupaten Way Kanan bangkit dari keterpurukan pembangunan, keterputulan mental dan keterputukan Demokrasi. 
(Reporter : Iwan/Azy) 
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال