Bentuk Kepengurusan Persatuan Pinempar Tuan Nahoda Raja Sienem Koden Onom Hudon Beru Bere Ibebere (PERTURA)

Bentuk Kepengurusan Persatuan Pinempar Tuan Nahoda Raja Sienem Koden Onom Hudon Beru Bere Ibebere (PERTURA)

ACEH SINGKIL, [KASTV - Perkumpulan masyarakat PERTURA (Persatuan Pinempar Tuan Nahoda Raja SiEnen Koden/Sionom Hudo Beru Bere Ibebere mengelar Munas (Musyawarah Nasional). Dengan di gelarnya Munas sebagai bagian dari Deklarasi dan bagian dari silaturahmi antar pengurus.

Hadir diacara Munas kali ini sekitar lima puluh pengurus dari berbagai daerah, dalam kesempatan itu Ketua umum menyampaikan bahwa dengan digelarnya Munas PERTURA ini secara tidak langsung menunjukan eksistensi serta membangkitkan lagi gairah serta semangat yang sudah dibangun selama ini serta visi dan misi  dari  persatuan PERTURA dan mengajak  rekan -rekan untuk bergabung untuk membesarkan PERTURA.

"Acara Munas ini digelar yang jelas demi mempersatukan dan membangun silaturahmi antar pengurus, bagaimana kita bisa saling support untuk membangun dan membesarkan PERTURA ini dengan mendirikan DPW,  DPC maupun PAC disetiap Daerah,"Urainya.

Lebih lanjut Ketua Umum mengatakan bahwa PERTURA ini kan berdirinya sudah dari Tahun 2010 dan pendiriannya di Medan Sumut dengan akte notaris yang lengkap, secara tidak langsung bahwa persatuan PERTURA ini sudah lama didirikan oleh Sionom Koden/Sionom Hudon.

"Intinya bagaimana kita bisa meneruskan apa yang menjadi visi dan misi PERTURA itu sendiri, sehingga PERTURA ini bisa berkembang dan bisa hadir disetiap Daerah, dengan begitu kita bisa memupuk tali persaudaraan yang utuh" tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah serta bercengkrama satu sama lain dan diakhiri dengan sesi photo bersama.


Reporter : Ustadz Salman Tinambunan







Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال